INFO LOKER! PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (Trans 7) Membuka lowongan Pekerjaan di 5 Posisi

- 15 November 2022, 09:27 WIB
Loker PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh TRANS 7, Dibutuhkan Banyak Posisi, Segera Cek Persyaratannya.
Loker PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh TRANS 7, Dibutuhkan Banyak Posisi, Segera Cek Persyaratannya. /Career Trans7/

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseekers! Lagi cari info loker di November 2022 ini? PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (Trans 7) saat ini sedang buka lowongan kerja loh!

PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (Trans 7) membuka lowongan kerja untuk lulusan D3 dan S1 yang akan berakhir di bulan Desember 2022.

TRANS7 yang semula bernama TV7, kemudian pada tanggal 28 Desember 2001 dikenal sebagai PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh. Pada tanggal 4 Agustus 2006 Kelompok Kompas Gramedia membangun hubungan kerjasama strategis dengan CT Corp dan sejak itu TV7 berubah menjadi TRANS7.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Sucofindo Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan D3 dan S1 di November 2022

TRANS7 menjadi televisi pilihan pemirsa Indonesia dengan positioning Smart, Entertaining & Family. Berbagai pilihan program yang menghibur sekaligus menyajikan program unggulan yang inspiratif, dan informatif.

Nah! Bagi kamu yang tertarik ingin mengembangkan karir bersama PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (Trans 7), ikuti info loker ini sampai akhir ya!

Adapun kualifikasi yang harus dipenuhi oleh para pencari kerja lulusan D3 maupun lulusan S1 di PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (Trans 7) sebagai berikut:

Baca Juga: INFO LOKER! PT Kapal Api Global untuk Lulusan S1 Semua Jurusan, Cek di Sini!

Posisi Jabatan:

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x