INFO LOKER! PT Kelola Hijau Sukses (bay Walk Mall) untuk Lulusan SMA/SMK, Terbaru November 2022

- 6 November 2022, 13:28 WIB
info loker terbaru dari PT Kelola Hijau Sukses (Bay Walk Mall)
info loker terbaru dari PT Kelola Hijau Sukses (Bay Walk Mall) /

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut kami bagikan info loker terbaru di November 2022 dari PT Kelola Hijau Sukses (bay Walk Mall).

Saat PT Kelola Hijau Sukses (bay Walk Mall) sedang membuka lowongan kerja dengan posisi Customer Service untuk lulusan SMA/SMK.

Berikut info loker lengkap mengenai lowongan kerja dari PT Kelola Hijau Sukses (bay Walk Mall) terbaru November 2022 untuk lulusan SMA/SMK ini.

Baca Juga: Samsung A13: Rekomendasi Terbaik HP Spek Unggulan Harga 2 Jutaan

PT Kelola Hijau Sukses (bay Walk Mall) sendiri merupakan sebuah proyek baru dari Agung Podomoro Land yang berada di wilayah Jakarta Utara.

Seperti yang banyak diketahui, rekosrt ini adlaah pusat berbagai mobilitas, mulai dari hotel, shopping mall, hingga garden yang luasnya mencapai 12 hektar.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Kelola Hijau Sukses (bay Walk Mall) sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Ada Diskon Spesial Awal Bulan iPhone XR, iPhone 11, dan iPhone 12 dengan Harga Mulai 4 Jutaan?

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Kelola Hijau Sukses (bay Walk Mall) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah