INFO LOKER! PT Bridgestone Mining Solutions Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk S1, Terbaru di November 2022

- 5 November 2022, 11:18 WIB
info loker terbaru dari PT Bridgestone Mining Solutions Indonesia di November 2022
info loker terbaru dari PT Bridgestone Mining Solutions Indonesia di November 2022 /

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut kami bagikan info loker terbaru di November 2022 ini dari PT Bridgestone Mining Solutions Indonesia.

Saat ini PT Bridgestone Mining Solutions Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru bagi Anda lulusan S1.

Berikut informasi lengkap mengenai info loker atau lowongan kerja terbaru di November 2022 dari PT Bridgestone Mining Solutions Indonesia ini.

Baca Juga: Rekomendasi Motor Listrik Anak SMA! Uwinfly T3: Biaya Charge Murah, Harga 10 Jutaan Aja

PT Bridgestone Mining Solutions Indonesia atau BMSI merupakan perusahaan yang menyediakan pelayanan perawatan ban untuk kendaraan konstruksi dan pertambangan.

BMSI ini bergerak dengan memasok pelanggan bidang pertambangan, konstruksi, hingga teknik sipil dengan solusi khusus mengenai ban, produk dan industri.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Bridgestone Mining Solutions Indonesia sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Tampil Premium Cuma 4 Jutaan! Ini Spesifikasi Samsung A52 yang Beri Spesifikasi Mumpuni untuk Harga Terjangkau

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Bridgestone Mining Solutions Indonesia membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x