INFO LOKER! PT Rajawali Nusindo (BUMN RNI Group) Lulusan Min D3 Dibuka Sampai Tanggal 30 Oktober 2022

- 22 Oktober 2022, 07:33 WIB
PT Rajawali Nusindo
PT Rajawali Nusindo /Loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai Jobseeker! Ada informasi lowongan kerja dari PT Rajawali Nusindo (BUMN RNI Group) Lulusan Min D3 Dibuka Sampai Tanggal 30 Oktober 2022.

Saat ini, PT Rajawali Nusindo (BUMN RNI Group) sedang membuka lowongan bagi para lulusan D3, hal ini tentu saja menjadi kesempatan yang besar untuk para Jobseeker agar dapar bergabung dalam perusahaan tersebut.

PT Rajawali Nusindo (BUMN RNI Group) merupakan anak usaha PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) yang menjadi market leader.

Dalam penyaluran produk konsumsi, alat kesehatan (alkes), produk farmasi, hasil perkebunan, serta alat sarana perkebunan unggulan.

Baca Juga: INFO LOKER! Lion Air Sedang Membuka Loker Untuk Lulusan Minimal SMA/K Semua Jurusan, Segera Cek Deskripsinya B

Sebagai informasi, info lowongan kerja PT Rajawali Nusindo (BUMN RNI Group) ini dilansir info semarang raya melalui situs dinaskerja.id.

Bagi pada Jobseeker yang berminat, dapat langsung mengajukan lamaran, tentu saja dengan kualifikasi yang sudah ditentukan.

Berikut ini kualifikasi, posisi, dan juga penempatannya serta tata cara melakukan pendaftaran ke PT Rajawali Nusindo (BUMN RNI Group).

1. Administrasi Pesanan

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x