Ada Lowongan Kerja di PT PT Sinar Sosro Buka Lowongan Kerja, Min. Lulusan SMA/SMK, Oktober 2022, Info Loker!

- 19 Oktober 2022, 22:12 WIB
Artikel ini berisikan info loker terbaru dari PT Sinar Sosro yang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA dan SMK pada Oktober 2022
Artikel ini berisikan info loker terbaru dari PT Sinar Sosro yang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA dan SMK pada Oktober 2022 /PT Sinar Sorso

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo Jobseeker! Kali ini ada info loker terbaru dari PT Sinar Sosro yang membuka peluang lowongan kerja bagi Anda lulusan SMA/SMK dan juga S1 pada Oktober 2022.

PT Sinar Sosro diketahui sebagai perusahaan yang memproduksi minuman ringan, khususnya yang berbahan dasar teh. Perusahaan ini memiliki brand terkenal, yaitu Teh Botol Sosro.

Selain itu terdapat juga Joy Green Tea, Fruit Tea, dan masih banyak lagi. PT Sinar Sosro sendiri adalah perusahaan yang memproduksi minuman teh siap minum dalam kemasan botol pertama di Indonesia dan di dunia.

Baca Juga: INFO LOKER! Holding Kalla Group Buka Lowongan Kerja Terbaru, Deadline 26 Oktober 2022

Kali ini, PT Sinar Sosro memberikan kesempatan berkarir bagi Anda lulusan SMA dan SMK dengan membuka lowongan kerja pada Oktober 2022.

Jangan sampai ketinggalan info loker terbaru berikut ini. Pastikan anda menyimak informasi seputar lowongan kerja ini sampai akhir ya!

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum posisi, kualifikasi, dan cara pendaftaran lowongan kerja yang dibuka PT Sinar Sosro.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT Putra Wijayakusuma Sakti Buka 5 Lowongan Kerja Untuk Min D3

1. MANAGEMENT TRAINEE (MT)

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x