Info Loker BUMN! PT Pos Properti Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Para Gamers Min Lulusan SMK

- 29 September 2022, 12:22 WIB
lowongan kerja yang cocok untuk gamers di BUMN dari T Pos Properti Indonesia terbaru di September 2022
lowongan kerja yang cocok untuk gamers di BUMN dari T Pos Properti Indonesia terbaru di September 2022 /posproperti.co.id

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo para gamers! Berikut ini ada lowongan kerja BUMN yang cocok untuk Anda yakni dari PT Pos Properti Indonesia terbaru di akhir bulan September 2022.

Anda yang hobinya main game atau para gamers kini ada kesempatan mendapatkan pekerjaan di BUMN!

Karena di akhir bulan September 2022 ini, PT Pos Properti Indonesia saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk lulusan minimal SMK.

Baca Juga: Penasaran dengan Harga dan Spesifikasi Motor Honda Beat Premium? Cek di Sini!

Sebagai informasi, PT Pos Properti Indonesia merupakan anak perusahaan dari PT Pos Indonesia yang memiliki core business Properti dengan berbagai Bidang Usaha Jasa yang didirikan pada tahun 2013.

Dalam upaya memanfaatkan setiap business opportunity PT Pos Properti Indonesia berkomitmen untuk berperan serta dalam menumbuhkan pariwisata di kota-kota di Indonesia yang memiliki potensi besar khususnya di sektor industri perhotelan.

Dan berikut ini kami akan menyajikan daftar posisi serta kualifikasi yang dibutuhkan dalam lowongan kerja dari PT Pos Properti Indonesia terbaru di akhir bulan September 2022 yang dilansir dari laman disnakerja.com.

Baca Juga: Budget 3 Jutaan Bisa Dapat iPhone XR, iPhone 11, Hingga iPhone 12? Cek Update Harga Ini Lagi Banyak Diskon!

Lowongan Kerja PT Pos Properti Indonesia September 2022

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x