Info Loker! PT BUMA Buka 8 Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 sampai S1, Cek Kualifikasi Disini!

- 27 September 2022, 20:21 WIB

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai Jobseekers! Lagi cari info loker di Bulan September 2022 ini? Tenag saja! Kini PT BUMA (Bukit Makmur Mandiri Utama) sedang buka lowongan kerja untuk lulusan D3 sampai S1 loh!

PT BUMA (Bukit Makmur Mandiri Utama) saat ini sedang membuka lowongan kerja bagi para pencari kerja dengan kategori pekerjaan kontrak dan fulltime yang berlokasi di Jakarta dan Kalimantan.

PT BUMA (Bukit Makmur Mandiri Utama) merupakan kontraktor pertambangan batubara terbesar kedua di Indonesia yang beroperasi secara independen.

Nah! Buat kamu para pencari kerja yang tertarik untuk bisa mengembangkan karir bersama PT BUMA (Bukit Makmur Mandiri Utama) dapat simak artikel loker ini sampai akhir ya!

Baca Juga: INFO LOKER! PT Indofood Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan S1 Semua Jurusan di Seluruh Indonesia

Seperti yang dilansir melalui laman Disna Kerja, kini PT BUMA (Bukit Makmur Mandiri Utama) sedang membuka lowongan kerja bagi para pencari kerja lulusan D3 sampai S1 pada September 2022 ini.

Adapun kualifikasi yang harus dipenuhi para pencari kerja yang ingin mendaftar di PT BUMA (Bukit Makmur Mandiri Utama) sebagai berikut:

IT Division:

1. Supervisor – Data Analyst


IT Division (Contract Based) :

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x