Info Loker BUMN! PT PELNI Buka 15 Lowongan Kerja Untuk Fresh Graduate D4/S1 Bulan September 2022

- 17 September 2022, 16:25 WIB
PT PELNI Persero buka lowongan kerja
PT PELNI Persero buka lowongan kerja /Loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai sobat ISR! Berikut ini kami akan menyajikan informasi seputar lowongan kerja BUMN dari PT PELNI (Persero) terbaru di bulan September 2022.

Bagi yang saat ini sedang mencari-cari kerja di BUMN saat ini Anda memiliki kesempatan emas, karena di bulan September 2022 ini PT PELNI (Persero) sedang membuka 15 posisi lowongan kerja terbaru untuk Fresh Graduate D4 maupun S1.

Sebagai informasi, PT PELNI atau Pelayaran Nasional Indonesia merupakan maskapai pelayaran nasional Indonesia yang mengoperasikan sejumlah 28 unit kapal penumpang dengan kapasitas seluruhnya 36.913 penumpang dan 4 unit kapal barang.

Dan berikut ini kami akan menyajikan daftar posisi serta kualifikasi yang dibutuhkan dalam lowongan kerja BUMN dari PT PELNI (Persero) terbaru di bulan September 2022 yang dilansir dari laman disnakerja.com.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! Kimia Farma Group Sedang Membuka Lowongan Untuk D3 dan S1, Simak Deskripsinya di Artikel Ini

Lowongan Kerja PT PELNI (Persero)

1. Staff – Designated Persons Ashore QHSSE

Deskripsi Pekerjaan :

Penyelenggaraan pengelolaan kegiatan pengawasan keselamatan operasi angkutan laut dan penyiapan saran-saran ahli dalam rangka penerapan ketentuan international Maritime Organization (lMO) tentang ISM-Code (Intemational Safety Management Code), ISPS-Code (International Ship and Port Facility Security Code) serta standar mutu, keselamatan dan kesehatan kerja (SMK3) agar pengoperasian usaha jasa angkutan laut perusahaan berlangsung sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan dapat dicapai kinerja keselamatan di lingkup kerja perusahaan yang optimal.

Kualifikasi :

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x