INFO LOKER BUMN! PT Rajawali Nusindo Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan Min D3

- 15 September 2022, 16:08 WIB
Lowongan kerja BUMN di PT Rajawali Nusindo.
Lowongan kerja BUMN di PT Rajawali Nusindo. /Loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai jobseekers! Lagi cari info loker BUMN September 2022? Saat ini PT Rajawali Nusindo (RNI Group) sedang buka lowongan kerja untuk lulusan minimal D3. Simak informasi lengkapnya berikut.

PT Rajawali Nusindo (RNI Group) BUMN saat ini sedang membuka lowongan kerja full time untuk lulusan D3 yang berlokasi di Pontianak.

PT Rajawali Nusindo (RNI Group) BUMN bergerak dalam bidang distribusi dan perdagangan produk konsumsi, alkes, produk farmasi, hasil perkebunan, serta alat dan sarana perkebunan unggulan.

Baca Juga: Cek Spek Canggih iPhone 13 dan iPhone 13 Pro Max! Kini Dibanderol Rp12 Jutaan Aja, Simak Selengkapnya Disini!

Nah! Bagi kamu para pencari kerja lulusan D3 yang tertarik ingin mengembangkan karir bersama PT Rajawali Nusindo (RNI Group) BUMN dapat mengikuti info loker ini sampai akhir ya!

Seperti yang dilansir dari laman Disna Kerja, saat ini PT Rajawali Nusindo (RNI Group) BUMN sedang buka lowongan kerja September 2022 untuk lulusan D3.

Adapun kualifikasi yang wajib dipenuhi bagi anda para pencari kerja lulusan D3 yang gingin bekerja di PT Rajawali Nusindo (RNI Group) BUMN sebagai berikut:

  1. Marketing Medica
  2. Marketing Lab. Diagnostik

Baca Juga: Buat Heboh! Motor Listrik Bergaya Retro Mirip Vespa Klasik, Dibanderol Harga Terjangkau? Cek Info Lengkap Ini

Kualifikasi:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x