Info Loker BUMN! PT Pertamina Internasional EP Buka Lowongan Kerja Lulusan S1, S2 Fresh Graduate September 202

- 7 September 2022, 15:12 WIB
PT Pertamina buka lowongan kerja untuk S1
PT Pertamina buka lowongan kerja untuk S1 /PT Pertamina

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo sobat ISR! Kali ini Info Semarang Raya akan membagikan informasi seputar lowongan kerja BUMN dari PT Pertamina Internasional EP di bulan September 2022.

Ada kesempatan emas bagi Anda yang baru lulus dan sedang mencari kerja di BUMN, karena di bulan September 2022 ini PT Pertamina Internasional EP sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk lulusan S1 dan S2 Fresh Graduate.

Sebagai informasi, PT Pertamina Internasional Eksplorasi dan Produksi (PIEP) merupakan sebuah perusahaan yang menjalankan bisnis di bidang minyak, gas alam, dan energi lainnya dengan area kerja internasional.

Baca Juga: BBM Naik? Ini Dia Motor Bebek yang Paling Irit Bensin, Cek Spesifikasinya di Sini!

Hingga kini, PT Pertamina Internasional EP telah memiliki 11 wilayah kerja yang tersebar di 3 region utama yakni Afrika, Asia, dan Timur Tengah, serta beberapa aset eksplorasi di region lain.

Dan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan daftar posisi serta syarat yang dibutuhkan dalam lowongan kerja PT Pertamina Internasional EP terbaru di bulan September 2022 yang dilansir dari laman disnakerja.com.

Baca Juga: iPhone 14 Bakal Rilis Malam Ini! Nih Cek Harga iPhone XR, iPhone 11, dan iPhone 12 yang Jadi Murah Banget

Lowongan Kerja PT Pertamina Internasional EP September 2022

Paid Internship Program

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x