INFO LOKER TERBARU! Trans Studio Yogyakarta Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan Min. SMA

- 30 Agustus 2022, 19:34 WIB
PT Trans Rekreasindo (KidCity) saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK terbaru di bulan Januari 2022
PT Trans Rekreasindo (KidCity) saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK terbaru di bulan Januari 2022 /PT Trans Rekreasindo

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai para pencari kerja! Ada info loker terbaru untuk kamu lulusan SMA hingga S1. Akhir Agustus 2022 ini PT Trans Rekreasindo (Trans Studio) sedang buka lowongan kerja.

PT Trans Rekreasindo (Trans Studio) saat ini buka lowongan kerja full time yang berlokasi di Yogyakarta.

PT Trans Rekreasindo (Trans Studio) adalah perusahaan yang mengelola Wahana permainan anak dan keluarga di area Transmart.

Nah! Bagi kamu lulusan SMA hingga S1 yang berminat untuk berkarir bersama PT Trans Rekreasindo (Trans Studio), ikuti info loker ini sampai akhir ya!

Baca Juga: Info Loker Yogyakarta! PT Trans Rekreasindo Buka 3 Lowongan Kerja Lulusan SMA dan S1 di Akhir Agustus 2022

Seperti yang dilansir dari laman Disna Kerja, PT Trans Rekreasindo (Trans Studio) sedang buka lowongan kerja pada akhir Agustus 2022 di Yogayakarta.

Adapun kualifikasi yang harus dipenuhi bagi kamu para pencari kerja yang ingin melamar ke PT Trans Rekreasindo (Trans Studio) adalah sebagai berikut:

1. HR Admin

Kualifikasi:

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x