Lowongan Kerja PT Kereta Cepat Indonesia China untuk SMA SMK D3 S1 Terbaru 2022

- 18 Agustus 2022, 08:03 WIB
PT Kereta Cepat Indonesia China buka loowngan kerja untuk SMA/SMK, D3 dan S1
PT Kereta Cepat Indonesia China buka loowngan kerja untuk SMA/SMK, D3 dan S1 /PT Kereta Cepat Indonesia China

INFOSEMARANGRAYA.COM- Berikut ini informasi mengenai lowongan kerja PT Kereta Cepat Indonesia China untuk SMA SMK D3 S1 terbaru 2022.

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) adalah perusahaan patungan antara konsorsium Badan Usaha Milik Negara Indonesia (BUMN) melalui PT Pilar Sinergi BUMN Indonesia (PSBI) dan konsorsium perusahaan perkeretaapian Tiongkok melalui Beijing Yawan HSR Co.Ltd, dengan bisnis utama di sektor transportasi publik dengan skema business to business (B2B).

PT KCIC menjadi bagian dari masyarakat Indonesia untuk membangun lebih dari sekadar transportasi dan menawarkan lebih dari sekadar bisnis dengan menciptakan harmonisasi dan kombinasi transportasi dan integrasi regional secara berkelanjutan.

Saat ini KCIC sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai pegawai perusahaan.

Baca Juga: Info Loker BUMN Terbaru! PT Nindya Karya (Persero) Buka 4 Lowongan Kerja Untuk Lulusan D3 sampai S1

Terdapat 5 posisi yang di buka dalam program rekruitment ini, apabila Anda tertarik untuk mendaftar segera siapkan berkas dan persyaratan lamaran karena pendaftaran hanya sampai 31 Agustus 2022.

Berikut ini informasi lebih lanjut mengenai rekrutmen lowongan kerja pendaftaran calon pegawai PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Tahun 2022:

  1. Signalling Technician 

Persyaratan: 

Warga Negara Indonesia  

Sehat jasmani/rohani; 

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x