Diskon 77 Persen, Sejumlah Mal atau Pusat Perbelanjaan di Banten Beri Promo Menarik untuk Sambut HUT RI

- 12 Agustus 2022, 08:39 WIB
Ilustrasi mall dan pertokoan atau pusat perbelanjaan di Jember
Ilustrasi mall dan pertokoan atau pusat perbelanjaan di Jember /Pexels/Artem Beliaikin

INFOSEMARANGRAYA.COM - Sejumlah pusat perbelanjaan di Banten kabarnya baru-baru ini memberikan promo menarik dalam rangka menyambut HUT RI. Bahkan disebut memberikan diskon hingga 77 persen.

Hal ini tentu menarik bagi Anda yang sedang mencari promo menarik atau diskon dalam rangka menyambut HUT RI. Pasalnya hal tersebut bisa Anda dapatkan di mal atau pusat perbelanjaan yang berlokasi di Banten.

Jadi, bagi kamu yang penasaran barang-barang apa-apa saja yang lagi promo hingga diskon 77 persen. Anda bisa kunjungi segera pada momen HUT RI yang ke-77 di sejumlah mal atau pusat perbelanjaan di Banten.

Baca Juga: Mau Skin dan Bundle Gratis? Buruan Klaim Kode Redeem Free Fire FF 12 Agustus 2022, Gratis!

Kabarnya sejak informasi ini dirilis, sejumlah mal atau pusat perbelanjaan di Banten sudah mulai memberikan diskon dan promo menarik dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-77.

Namun, disebutkan bahwa promo hingga diskon 77 persen ini tidak akan lama diberikan sejumlah mal atau pusat perbelanjaan di Banten.

Adapun rentang waktu promo dan diskon 77 persen ini diberikan sejumlah mal atau pusat perbelanjaan di Banten hanya dari tanggal 11-21 Agustus 2022.

Baca Juga: Inilah Alasan Kenapa Motif Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J Tak Bisa Diungkap ke Publik Menurut Komnas HAM

Oleh karena itu, buruan ke sejumlah pusat perbelanjaan yang terletak di Banten. Khususnya mal yang menyediakan promo dan diskon hingga 77 persen.

Halaman:

Editor: Alfio Santos

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah