Telah Dibuka Rekrutmen TNI AL Gelombang 2 Tahun 2022 Untuk Calon Bintara PK Pria atau Wanita, Simak Infonya!

- 12 Juli 2022, 07:45 WIB
Ilustrasi. TNI AL saat ini tengah membuka rekrutmen calon bintara  Prajurit Karier (PK) untuk pria atau wanita gelombang 2. Simak informasi berikut!
Ilustrasi. TNI AL saat ini tengah membuka rekrutmen calon bintara Prajurit Karier (PK) untuk pria atau wanita gelombang 2. Simak informasi berikut! /Dinas Penerangan Angkatan Laut

INFOSEMARANGRAYA.COM – Penerimaan atau rekrutmen calon bintara TNI AL melalui Prajurit Karier (PK) untuk pria atau wanita gelombang 2 telah dibuka. Simak selengkapnya informasi rekrutmen TNI AL di sini.

Sejak tanggal 11 Juli 2022 hingga 11 Agustus 2022 nanti, sudah dibuka pendaftaran rekrutmen TNI AL secara online.

Pendaftaran rekrutmen TNI AL dibuka untuk pria maupun wanita.

Baca Juga: INFO! Penerimaan Pendaftaran Prajurit Tamtama PK TNI AL Untuk SMA/MA/SMK Tahun 2022

Nantinya proses rekrutmen TNI AL akan dilaksanakan melalui beberapa tahapan.

Di antaranya adalah pendaftaran online, seleksi tingkat daerah, sidang pantukhir daerah, rakor pemanggilan seleksi tingkat pusat, calon yang lolos seleksi pusat akan tiba di Panpus Malang untuk nantinya dilakukan pemeriksaan dan pengujian tingkat pusat.

Kemudian akan diadakan rakorset tingkat pusat, prasidang komisi pantukhir, sidang komisi pantukhir, pengumuman dan pemulangan, serta dan penyerahan calon ke Satdik Puslatdiksarmil Kodiklatal.

Apabila Anda ingin mengetahui bagaimana informasi rekrutmen TNI AL, Anda dapat menyimak persyaratan dan cara mendaftar di artikel ini.

Baca Juga: Dibuka! Pendaftaran Taruna/Taruni Akmil TNI AD Terbaru 2022, Simak Persyaratan dan Proses Daftar di Sini

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah