Info Loker Terbaru! PT. Lion Super Indo Buka Lowongan Kerja, Min. Lulusan SMA/SMK

- 16 Juni 2022, 12:22 WIB
PT Lion Super Indo buka lowongan kerja pada 3 posisi untuk lulusan SMA, SMK dan D3
PT Lion Super Indo buka lowongan kerja pada 3 posisi untuk lulusan SMA, SMK dan D3 /Super Indo

INFOSEMARANGRAYA.COM - PT Lion Super Indo sedang membuka lowongan kerja full time untuk pendidikan SMA, SMK atau S1 yang berlokasi di Jakarta, Jawa Barat, dan Sumatera Selatan.

PT Lion Super Indo beroperasi di toko ritel. Lion Super Indo menyediakan berbagai macam kebutuhan sehari-hari dengan kualitas tinggi, lengkap, harga yang kompetitif, dan lokasi toko yang mudah dijangkau.

Lion Super Indo didirikan pada tahun 1997 dan berpusat di Jakarta, Indonesia. Perusahaan beroperasi sebagai anak usaha dari Delhaize Group, perusahaan yang berpusat di Belgium.

Baca Juga: 5 Juta dapat iPhone 13, iPhone 12, dan iPhone 11! Ini Daftar Harga Second Terbaru di Bulan Juni 2022

Super Indo saat ini telah memiliki 168 gerai yang tersebar di 40 kota di Pulau Jawa dan bagian selatan Sumatera.

Didukung lebih dari 8.000 karyawan terlatih, Super Indo menyediakan beragam produk kebutuhan sehari-hari dengan kualitas yang dapat diandalkan, lengkap, harga hemat, dan lokasi toko yang mudah dijangkau.

Kesegaran dan kualitas produk selalu dijaga melalui pilihan sumber yang baik dan penanganan dengan standar prosedur operasional yang selalu dipantau. Hal ini menjadikan Super Indo sebagai pilihan tempat berbelanja yang selalu “Lebih Segar”, “Lebih Hemat” dan “Lebih Dekat”.

Baca Juga: Merasa Overshare, Namjoon BTS Menyesal dan Menangisi Kesalahpahaman ARMY Setelah Dinner Party Festa 2022

Saat ini PT Lion Super Indo kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk bulan Juni 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi lowongan kerja yang saat ini tersedia.

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x