Info Loker Terbaru! PT Indofood Sukses Makmur Tbk Buka Lowongan Kerja, Min. Lulusan D3

- 15 Juni 2022, 15:02 WIB
PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk membuka lowongan kerja (loker) pada 6 posisi untuk lulusan D3 dan S1
PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk membuka lowongan kerja (loker) pada 6 posisi untuk lulusan D3 dan S1 /Indofood

INFOSEMARANGRAYA.COM - Dilansir dari laman Disnakerja PT Indofood Sukses Makmur Tbk sedang membuka lowongan kerja full time untuk lulusan D3 sampai S1, dengan kategori D3, fresh graduate, Matematika, dan IPA (MIPA), S1, Sosial Humaniora, Swasta dan Teknik yang berlokasi di seluruh Indonesia.

PT Indofood Sukses Makmur Tbk (“ICBP”) merupakan produsen berbagai produk konsumen bermerek yang mapan dan terkemuka dengan berbagai pilihan produk solusi sehari-hari bagi konsumen di segala usia.

Banyak di antara merek produknya merupakan merek terkemuka yang telah melekat di hati masyarakat Indonesia, serta memperoleh kepercayaan dan loyalitas jutaan konsumen di Indonesia selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Laku Dipasaran! Ini Performa Unggul iPhone 11 yang sedang Turun Harga, Cek Spesifikasi dan Update Harga

PT Indofood Sukses Makmur Tbk atau lebih sering disebut Indofood, Perusahaan produsen produk seperti Indomie,susu Indomilk atau terigu Segitiga Biru dan masih banyak lagi.

PT Indofood Sukses Makmur Tbk. Indofood didirikan pada tahun 1990 awalnya bernama PT.Panganjaya Inti kusuma. yang kemudian berganti nama menjadi PT.Indofood Sukses Makmur Tbk pada tahun 1994 sekaligus melakukan penawaran saham perdana sebanyak 763 juta saham yang tercatat dibursa efek Indonesia.

Saat ini PT Indofood Sukses Makmur Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk bulan Juni 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi lowongan kerja yang saat ini tersedia.

Baca Juga: Jadwal Hari Raya Idul Adha 2022: Niat dan Tata Cara Sholat Idul Adha, Simak Selengkapnya Disini!

Bagi para joobseeker yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Indofood Sukses Makmur Tbk berikut kualifikasi yang perlu dipenuhi:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah