Kartu Prakerja Gelombang 32 Segera Dibuka, Hindari Penyebab Gagal Lolos Menerima Bantuan

- 6 Juni 2022, 21:11 WIB
Screenshoot Laman Prakerja.
Screenshoot Laman Prakerja. /prakerja.go.id/

INFOSEMARANGRAYA.COM – Pengumuman peserta penerima bantuan Kartu Prakerja gelombang 31 sudah resmi diumumkan pada Jumat 3 Juni 2022.

Meskipun jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 32 belum diketahui secara pasti. Jika melihat skema gelombang sebelumnya, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 32 akan dibuka tidak lama setelah hasil seleksi diumumkan.

Peserta Kartu Prakerja dapat melihat hasil pengumuman dengan login ke akun Kartu Prakerja yang sudah terdaftar. Peserta yang sudah dinyatakan lolos Kartu Prakerja dapat menautkan nomor rekening atau akun e-wallet agar dapat menggunakan saldo untuk membeli pelatihan.

Baca Juga: Benarkah Sheila On 7 Gandeng Desta Usai Brian Tinggalkan Kursi Drummer? Simak Penjelasannya di Sini

Pelatihan bagi peserta Kartu Prakerja dapat dibeli pada beberapa platform digital seperti Tokopedia, Bukalapak, Pintaria, Pijar, Kariermu, dan KEMENAKER. Peserta Kartu Prakerja dapat membeli pelatihan yang telah disediakan oleh platform tersebut.

Perlu diketahui bahwa tidak semua pendaftar Kartu Prakerja lolos seleksi pada gelombang 31. Terdapat beberapa hal yang menjadi penyebab pendaftar gagal lolos Kartu Prakerja.

Sebelum membahas penyebab gagal lolos seleksi, perhatikan syarat yang harus dipenuhi untuk mendaftar sebagai peserta Kartu Prakerja sebagai berikut:

Baca Juga: Memahami Makna Lukisan Penangkapan Pangeran Diponegoro dari Perspektif Raden Saleh

1. Warga Negara Indonesia;

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x