Info Loker BUMN, PT Sucofindo Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan Ekonomi/Manajemen/Statistika dan Lainnya

- 14 Mei 2022, 12:49 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di BUMN PT Sucofindo buka lowongan untuk lulusan minimal S1
Berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di BUMN PT Sucofindo buka lowongan untuk lulusan minimal S1 /loker BUMN

 

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo Para Jobseeker! Kami informasikan bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja (loker) terbaru Mei 2022, bahwa telah dibuka lowongan kerja BUMN di PT Superintending Company of Indonesia (Persero) atau yang biasa disebut Sucofindo dengan posisi yang menjanjikan.

Lowongan kerja (loker) ini untuk lulusan jurusan ekonomi, Manajemen, Statistika, Akuntansi, Teknik Informatika, Sistem Informasi dan lain sebagainya.

Buat teman-teman yang berminat kerja di perusahaan negara atau BUMN (Badan Usaha Milik Negara) kami sediakan informasi lowongan kerja terbaru Mei 2022.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai cara lowongan kerja (loker) ini, simak penjelasan singkat berikut.

Baca Juga: Pengen Nonton KKN di Desa Penari Full Movie Versi Uncut di LK21 dan Telegram? Nonton Lewat Link Gratis Ini!

PT Superintending Company of Indonesia (Persero) merupakan perusahaan BUMN, sebuah korporasi yang telah ada di Indonesia sejak tahun 22 Oktober 1956.

Perusahaan ini didirikan atas kerjasama antara Pemerintah Indonesia dan perusahaan inspeksi terbesar di dunia yaitu SGS yang berpusat di Jenewa, Swiss.

Pada mulanya perusahaan SUCOFINDO ini hanya berfokus pada layanan jasa pemeriksaan dan pengawasan perdagangan terutama komoditas pertanian dan juga membantu pemerintah dalam pengawasan arus perdanganan ekspor-impor dan pengamanan devisa negara didalamnya.

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x