Info Loker, PT Foods Beverages Indonesia (Chatime) Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK Sederajat

- 29 April 2022, 09:09 WIB
Berikut info lowongan kerja terbaru November 2021 di PT Foods Beverages Indonesia (Chatime) untuk lulusan SMA/SMK Sederajat
Berikut info lowongan kerja terbaru November 2021 di PT Foods Beverages Indonesia (Chatime) untuk lulusan SMA/SMK Sederajat /Chatime

INFOSEMARANGRAYA.COM - Artikel ini berisi info lowongan kerja (loker) dari perusahaan PT Foods Beverages Indonesia atau dikenal Chatime untuk lulusan SMA/SMK Sederajat.

Hai jobseeker! Buat kamu yang sedang mencari info lowongan kerja lulusan SMA/SMK Sederajat, pada kesempatan ini kami mendapatkan info loker dari PT Foods Beverages Indonesia (Chatime) yang dilansir dari CakapInterview.

Bagi kalian yang tertarik bekerja di PT Foods Beverages Indonesia (Chatime), silahkan simak info lowongan kerja berikut ini.

Baca Juga: 35 Nama Bayi Perempuan Islam dan Arti yang Masih Jarang Digunakan

Baca Juga: Resep Opor Ayam yang Bisa Dijadikan Menu Hidangan Spesial Lebaran Idul Fitri, Cara Buatnya Simpel dan Mudah!

PT Foods Beverages Indonesia (Chatime) merupakan penyedia menuman brewed tea asal Taiwan yang menghadirkan lebih dari 50 varian rasa.

Di Indonesia, PT Foods Beverages Indonesia (Chatime) merupakan salah satu bisnis unit di bawah payung Kawan Lama Group yang telah hadir sejak tahun 2011.

Berikut posisi dan kualifikasi lowongan kerja dari PT Foods Beverages Indonesia (Chatime) untuk lulusan SMA/SMK Sederajat.

Baca Juga: Link Legal Download Minecraft 1.18.12.01 Versi Android dan iOS Ada Disini! Dijamin Asli dari Mojang Studios

Halaman:

Editor: Alfio Santos

Sumber: CakapInterview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x