Info Loker, PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia Buka Lowongan Kerja, Min. Lulusan D3/D4/S1

- 22 April 2022, 21:41 WIB
Simak info lowongan kerja terbaru dari PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia di bulan April 2022 minimal D3/D4/S1.
Simak info lowongan kerja terbaru dari PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia di bulan April 2022 minimal D3/D4/S1. /Yamaha

INFOSEMARANGRAYA.COM – Artikel ini memuat info lowongan kerja terbaru dari PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia di bulan April 2022 posisi Production engineering untuk lulusan D3/D4/S1.

PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia atau YPMI adalah perusahaan Jepang yang bergerak di bidang manufaktur komponen parts industri sepeda motor Yamaha di Indonesia.

Sistem produksi YPMI didukung oleh fasilitas modern, teknologi tinggi dan sistem kontrol kualitas yang tepat untuk memenuhi standar kualitas Yamaha di seluruh dunia.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT Pertamina Patra Niaga Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan D3/S1 Bulan April 2022

PT. Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia sebagai bagian integral dari jaringan Pabrik Manufaktur Yamaha di seluruh dunia juga secara aktif terlibat dalam pembuatan produk dengan kualitas dan kinerja yang lebih tinggi untuk lebih meningkatkan kualitas Yamaha.

PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia sendiri tengah membuka lowongan kerja terbaru posisi Production engineering untuk bulan April 2022, lebih spesifiknya untuk wilayah Kotamabogu.

Lowongan kerja terbaru PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia April 2022 ini tidak memiliki minimal kelulusan sehingga bagi Anda yang lulusan D3/D4/S1 pun juga bisa mendaftar.

Baca Juga: Link Download Minecraft Java Edition untuk Android dan iOS, Resmi dari Mojang Studios

Berikut adalah kualifikasi loker terbaru dari PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia posisi Production engineering bulan April 2022, yang telah dilansir Info Semarang Raya dari situs cakapinterview.com:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah