Ada Lowongan Kerja di PT Pelayaran Nasional Ekalya Purnamasari Terbaru April 2022 untuk Lulusan D3, S1, dan S2

- 22 April 2022, 07:30 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru November 2021 di PT Pelayaran Nasional Ekalya Purnamasari buka lowongan 3 posisi lulusan D3 D4 S1
Berikut info lowongan kerja loker terbaru November 2021 di PT Pelayaran Nasional Ekalya Purnamasari buka lowongan 3 posisi lulusan D3 D4 S1 /PT Pelayaran Nasional Ekalya Purnamasari /

INFOSEMARANGRAYA.COM - Berikut ini info lowongan kerja (loker) dari perusahaan PT Pelayaran Nasional Ekalya Purnamasari (PNEP) terbaru April 2022.

Halo sobat jobseeker! Bagi kamu yang sedang mencari lowongan kerja terbaru bulan April 2022, PT Pelayaran Nasional Ekalya Purnamasari (PNEP) saat ini sedang membuka kesempatan kerja buat kalian.

PT Pelayaran Nasional Ekalya Purnamasari (PNEP) kali ini membutuhkan pada lulusan dari D3, S1, dan S2 untuk menempati posisi yang sedang dibuka.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah dan Adzan Maghrib Sabtu 23 April 2022 untuk Wilayah Kota Semarang dan Sekitarnya

Baca Juga: Cari Link Unduh GTA SA Lite Mod Apk Full Versi Android dan iOS? Cek Link Download Legal Ini Saja!

PT Pelayaran Nasional Ekalya Purnamasari (PNEP) adalah perusahaan jasa kelautan lepas pantai solusi satu atap, PNEP berusaha untuk mendukung semua jenis operasi lepas pantai, menawarkan solusi kapal dan logistik yang inovatif sambil meningkatkan efektivitas biaya, semuanya dalam upaya untuk meningkatkan produktivitas dan kepuasan klien. 

Jangan sampai terlewatkan untuk mendapatkan kesempatan kerja di PT Pelayaran Nasional Ekalya Purnamasari (PNEP).

Adapaun posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan oleh PT Pelayaran Nasional Ekalya Purnamasari (PNEP) adalah sebagai berikut.

Baca Juga: Info Loker, PT Astra International Buka 18 Posisi Lowongan Kerja Terbaru April 2022, Simak Syaratnya!

Halaman:

Editor: Alfio Santos

Sumber: CakapInterview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x