INFO LOKER! PT Shopee International Indonesia Buka Lowongan Kerja Terbaru April 2022, Daftar via Link Berikut

- 18 April 2022, 10:28 WIB
Simak info lowongan kerja (loker) terbaru Desember 2021 di PT Shopee International Indonesia untuk lulusan SMA/SMK
Simak info lowongan kerja (loker) terbaru Desember 2021 di PT Shopee International Indonesia untuk lulusan SMA/SMK /Shopee

INFOSEMARANGRAYA.COM - Berikut ini adalah info lowongan kerja dari perusahaan Startup yaitu PT Shopee International Indonesia terbaru April 2022.

Hai jobseeker! Buat kalian yang sedang ingin bekerja di Startup, PT Shopee International Indonesia saat ini sedang membuka kesempatan kerja bagi kalian semua.

Kali ini PT Shopee International Indonesia membuka 6 posisi lowongan kerja (loker) buat kalian yang merupakan lulusan SMA, SMK, dan D3.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa di Wilayah Semarang dan Sekitarnya Hari Ini Selasa 19 April 2022

PT Shopee International Indonesia merupakan platform yang dirancang untuk kawasan ini, memberi pelanggan pengalaman belanja online yang mudah, aman, dan cepat melalui pembayaran dan dukungan pemenuhan yang kuat.

PT Shopee International Indonesia sendiri dikenal sebagai Startup yang sudah berkembang diberbagai negara termasuk Indonesia.

Bagi kalian yang tertarik bekerja di Startup PT Shopee International Indonesia, berikut posisi dan kualifikasi lowongan kerjanya.

Baca Juga: Info Loker, PT Sayap Mas Utama (Wings Group) Buka Lowongan Kerja, Deadline 22 April 2022

1. Maintenance Management Shopee Express

Halaman:

Editor: Alfio Santos

Sumber: CakapInterview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x