Info Loker BUMN, PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) Buka Lowongan Kerja 3 Posisi, Deadline 25 April 2022

- 16 April 2022, 14:33 WIB
Simak info loker BUMN terbaru April 2022 dari PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) yang buka lowongan kerja dengan deadline 25 April 2022.
Simak info loker BUMN terbaru April 2022 dari PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) yang buka lowongan kerja dengan deadline 25 April 2022. /

INFOSEMARANGRAYA.COM - Sedang mencari info loker? Berikut ini terdapat informasi seputar info loker terbaru pada April 2022. PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) yang merupakan BUMN diketahui sedang membuka lowongan kerja.

PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) merupakan perusahaan yang menjadi bagian dari Badan Usaha Milik Negara atau BUMN. Perusahan ini bergerak sebagai badan klasifikasi di Asia.

PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) bertugas membuat klasifikasi kapal komersial berbendera Indonesia dan berbendera asing yang beroperasi secara teratur di perairan Indonesia.

Baca Juga: Info Loker, PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (Sari Roti) Buka Lowongan Kerja, Min. SMA/SMK, Terbaru April 2022

Saat ini seperti yang dilansir dari Loker BUMN, PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) sedang membuka lowongan kerja pada 3 posisi.

Bagi Anda yang tengah membutuhkan info loker terbaru dan membutuhkan pekerjaan segera dapat memperhatikan kualifikasi di bawah ini. Jika cocok segera daftarkan diri Anda.

Berikut ini info selengkapnya seputar info loker BUMN terbaru pada April 2022 dari PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) yang buka lowongan kerja dengan deadline 25 April 2022.

Baca Juga: LOKER BUMN! PT Kilang Pertamina International Buka Lowongan Kerja April 2022 Pada 9 Posisi, Simak Syaratnya!

1. Staff Akunting

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah