Info Loker! World Health Organization (WHO) Indonesia Buka Lowongan Kerja, Min. S1, Terbaru April 2022

- 7 April 2022, 12:12 WIB
Lambang WHO Organisasi Kesehatan Dunia
Lambang WHO Organisasi Kesehatan Dunia /Screenshoot Youtube VDVC Health/

INFOSEMARANGRAYA.COM – Artikel ini memuat info lowongan kerja terbaru dari World Health Organization (WHO) Indonesia di bulan April 2022 posisi National Professional Officer (TFI) untuk lulusan sarjana S1.

WHO adalah badan khusus Perserikatan Bangsa-Bangsa dengan tujuan untuk mempromosikan kesehatan, menjaga dunia tetap aman dan melayani yang rentan.

Kantor Perwakilan WHO Indonesia mengarahkan dan mengkoordinasikan otoritas kesehatan dengan mendukung Pemerintah Indonesia dalam perumusan, pelaksanaan dan evaluasi kebijakan, strategi dan rencana kesehatan nasional.

Kantor Perwakilan WHO bekerja sama dengan Pemerintah Indonesia dalam penatalayanan dan advokasi untuk populasi yang lebih sehat melalui penanganan faktor-faktor penentu kesehatan, dan untuk mencapai cakupan kesehatan universal untuk memastikan layanan kesehatan yang dapat diakses, terjangkau dan berkualitas untuk semua.

Baca Juga: Info Loker! Mayora Group Buka Lowongan Kerja pada 3 Posisi untuk SMA/SMK, D3 dan S1

World Health Organization (WHO) Indonesia sendiri tengah membuka lowongan kerja terbaru posisi National Professional Officer (TFI) untuk bulan April 2022.

Lowongan kerja terbaru World Health Organization (WHO) Indonesia April 2022 ini mencari pelowong kerja lulusan Sarjana S1.

Berikut adalah kualifikasi loker terbaru dari World Health Organization (WHO) Indonesia posisi National Professional Officer (TFI) bulan April 2022, yang telah dilansir Info Semarang Raya dari situs lokerbumn.com:

 

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah