INFO LOKER! RANS Entertainment Buka 3 Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan Sarjana S1 Bulan April 2022

- 6 April 2022, 18:25 WIB
RANS Entertainment buka lowongan kerja
RANS Entertainment buka lowongan kerja /

INFOSEMARANGRAYA.COM – Artikel ini memuat info 3 lowongan kerja terbaru dari RANS Entertainment di bulan April 2022 untuk lulusan sarjana S1.

RANS Entertainment (singkatan dari Raffi Ahmad & Nagita Slavina Entertainment) adalah sebuah badan usaha, saluran YouTube, dan rumah produksi yang dibentuk oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Beberapa serial web yang sudah pernah diproduksi perusahaan ini adalah Mimpiku Jadi Nyata yang dibintangi oleh para top 5 alumni Indonesian Idol Junior (musim ketiga).

Selain itu, RANS Entertainment juga memproduksi serial animasi Si Aa yang menceritakan tentang keseharian Rafathar Malik Ahmad bersama keluarganya dan beberapa tokoh fiktif.

Baca Juga: V BTS Sukses Jadi Pria ‘Terpanas’ dalam Penampilan Grammy Awards 2022

Menurut data Social Blade pada 2019, Raffi dan Nagita sebagai pemilik saluran YouTube Rans Entertainment merupakan selebriti YouTube terkaya kedua di Indonesia (setelah Atta Halilintar) dengan perkiraan pendapatan dari YouTube antara Rp448 juta dan Rp7,1 miliar per bulan.

RANS Entertainment sendiri tengah membuka 4 lowongan kerja terbaru untuk bulan April 2022.

Lowongan kerja terbaru RANS Entertainment April 2022 ini mencari pelowong kerja lulusan Sarjana S1.

Berikut adalah kualifikasi 4 loker terbaru dari RANS Entertainment bulan April 2022, yang telah dilansir Info Semarang Raya dari situs cakapinterview.com:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah