Info Loker BUMN! PT Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI) Buka 7 Posisi Lowongan Kerja, Simak Infonya!

- 2 Maret 2022, 08:24 WIB
Simak info lowongan kerja (loker) terbaru Februari 2022 di PT Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI) untuk lulusan D3/S1
Simak info lowongan kerja (loker) terbaru Februari 2022 di PT Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI) untuk lulusan D3/S1 /PT Industri Telekomunikasi Indonesia

INFOSEMARANGRAYA.COM - Artikel ini memuat info lowongan kerja (loker) terbaru dari perusahaan BUMN PT Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI) Maret 2022.

Bagi kalian yang sedang mencari lowongan kerja (loker) BUMN simak nih di PT Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI) sedang membuka lowongan kerja (loker) besar-besaran sebanyak 7 posisi untuk lulusan D3 dan S1. Berikut cara daftarnya!

Sebagai info, PT Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI) atau INTI merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang telekomunikasi. Perusahaan ini berperan sebagai pemasok utama pembangunan jaringan telepon nasional oleh PT Telkom Indonesia Tbk dan PT Indosat Tbk.

Baca Juga: Cara Membuat Santan Sehat, Lebih Segar dan Lebih Gurih Sesuai Saran dr Zaidul Akbar

PT Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI) telah berjalan selama 35 tahun dan telah sukses mengembangkan industri telekomunikasi dan teknologi informasi (IT) di Indonesia. Selain PT Telkom Indonesia Tbk dan PT Indosat Tbk, PT Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI) juga memiliki pelanggan utama yakni PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) dan PT XL Axiata (XL).

Saat ini perusahaan BUMN PT Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI) sedang membuka lowongan kerja (loker) besar-besaran sjumlah 7 posisi untuk lulusan D3 dan S1 Maret 2022.

Berikut adalah daftar 7 posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan serta cara daftar pada lowngan kerja (loker) ini:

Baca Juga: Masih Banyak, Kode Redeem FF Terbaru dan Belum Digunakan Edisi 2 Maret 2022, Dijamin Aktif dan Valid

Kualifikasi Umum:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah