Info Loker 15 Posisi! Palang Merah Indonesia (PMI) Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMP/SMA/SMK/D3 Terbaru

- 27 Februari 2022, 21:07 WIB
Lowongan Kerja Palang Merah Indonesia (PMI)
Lowongan Kerja Palang Merah Indonesia (PMI) /

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hallo para pencari loker! Ada info terbaru nih seputar lowongan kerja (loker). Saat ini Palang Merah Indonesia (PMI) sedang membuka lowongan kerja (loker) untuk 15 posisi lulusan SMP/SMA/SMK/D3 terbaru Februari 2022.

Bagi kalian yang tertarik pada lowongan kerja (loker) ini, silahkan simak cara daftar, posisi serta kualifikasi yang dibutuhkan pada artikel berikut!

Perlu dikethaui, Palang Merah Indonesia (PMI) merupakan sebuah organisasi perhimpunan nasional di Indonesia yang bergerak dalam bidang sosial kemanusiaan.

PMI mempunyai tujuh prinsip dasar Gerakan Internasional Palang Merah dan Bulan sabit merah yaitu kemanusiaan, kesamaan, kesukarelaan, kemandirian, kesatuan, kenetralan, dan kesemestaan.

Baca Juga: Info Loker! PT Bintang Toedjoe Buka Lowongan Kerja 4 Posisi untuk Lulusan SMA/SMK/D3/S1 Terbaru Februari 2022

Palang Merah Indonesia (PMI) didirikan pada 17 September 1945, dimana ketua pertama adalah Moh. Hatta. Saat ini, Palang Merah Indonesia (PMI) sudah berkembang pesat dan layanannya telah tersebar di seluruh Indonesia untuk menjalankan misi kemanusiaan.

Saat ini Palang Merah Indonesia (PMI) sedang membuka lowongan kerja (loker) untuk 15 posisi lulusan SMP/SMA/SMK/D3 terbaru Februari 2022.

Berikut merupakan posisi, kualifikasi dan cara daftar pada lowongan kerja (loker) dari Palang Merah Indonesia (PMI).

Kualifikasi Umum:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x