Info Loker! PT Djarum Buka Lowongan Kerja untuk 5 Posisi Terbaru 2022, Simak Syaratnya!

- 20 Februari 2022, 12:07 WIB
PT Djarum Buka Lowongan Kerja Terbaru Februari 2022 untuk Lulusan S1.
PT Djarum Buka Lowongan Kerja Terbaru Februari 2022 untuk Lulusan S1. /Foto: Dok. Djarum

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hallo jobseeker! Artikel ini memuat info lowongan kerja (loker) dari PT Djarum yang buka 5 posisi terbaru Februari 2022, simak syarat dan posisinya!

Info tata cara dan syarat lengkap mengenai lowongan kerja di PT Djarum dapat dilihat pada artikel berikut ini!

PT Djarum Tbk merupakan perusahaan rokok terbesar yang bermarkas di Kudus, Jawa Tengah Indonesia. Djarum sangat memperhatikan kualitas bahan baku yang dipergunakan untuk memproduksi rokok mulai dari tembakau, cengkeh dan bahan bungkus.

Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1951 ini telah berkembang menjadi perusahaan besar yang memproduksi dan mengedarkan rokok terkenal di Indonesia.

Baca Juga: Selain Nabi Adam, Ternyata ada 3 Nenek Moyang Manusia, dan Cikal Bakal Seluruh Manusia di Muka Bumi Saat Ini

PT Djarum merupakan perusahaan induk dari Djarum Group dimana yang membawahi banyak bisnis didalamnya. Berbagai bisnis tersebut dikelola oleh orang terkaya yakni keluarga Hartono, dimana generasi pertamanya adalah Oei Wie Gwan.

Bisnis yang berada dibawah Djarum Group adalah bank (BCA), elektronika (Polytron), perdagangan elektronik (Blibli.com), rumah studio produksi (Limelight Pictures), perkebunan (Hartono Plantation), agen perjalanan (Tiket.com), makanan dan minuman (Yuzu), kopi (Delizio Caffino) dan media komunikasi (Mola TV).

Demi memenuhi kebutuhan tenaga kerja dan meningkatkan kualitas pelayanan perusahaan, saat ini PT Djarum sedang membuka 5 posisi lowongan kerja (loker) bagi lulusan minimal S1.

Baca Juga: Bank Mandiri Taspen Buka Lowongan Kerja, Info Loker Terbaru, Deadline 20 Februari 2022

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x