PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO) Buka Lowongan Kerja Februari 2022 Lulusan S1. Yuk Segera Daftar!

- 19 Februari 2022, 20:21 WIB
/

INFOSEMARANGRAYA.COM - Artikel ini berisi mengenai informasi lowongan kerja (loker) di Bulan Februari 2022. Kali ini, PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO) sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1. Penasaran? Yuk simak kriterianya!

Halo para pejuang kerja (loker), pada Bulan Februari 2022 ini, ada gambar gembira buat kalian lulusan S1. Bapennas sedang buka lowongan kerja untuk menempati posisi sebagai Uniqlo Global Management Program.

Perlu diketahui bahwa PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang fashion. PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO) ini melakukan produksi, perencanaan serta distribusi pakaian.

Baca Juga: Loker BUMN! PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) Buka Lowongan Kerja Terbaru Februari 2022 Lulusan S1

PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO) didirikan di Jepang, tepatnya didalam suatu kawasan bernama Sayama, Kota Yamaguchi, Prefektur Yamaguchi. UNIQLO merupakan salah satu anak perusahaan dari Fast Retailing. PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO) memiliki misi untuk selalu memperhatikan desain yang simpel dengan kualitas yang baik.

Setiap produk PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO) memiliki seni tersendiri sehingga menjadi suatu keanggunan dari suatu gaya yang memakainya. Pada saat ini, PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO) memiliki kantoe pusat nayng berlokasi di Tokyo, tepatnya di Midtown Tower, Akasaka, Minato, Tokyo Jepang.

Bulan Februari ini, PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO) sedang membuka lowongan kerja untuk memberikan kesempatan kepada lulusan S1 yang bertujuan untuk mengatasi beberapa masalah global dan menemukan solusi baik secara individu maupun berkelompok. Hal ini juga ditunjang dengan adanya diskusi dengan pakar bisnis di bidangnya masing-masing.  

Baca Juga: Dapat Mesin ATM Pribadi dari BNI, Netizen Perkirakan Rumah Raffi dan Nagita 10 Tahun ke Depan

Lowongan kerja (loker) ini sangat menantang dan sangat menarik bagi para pencari kerja. Oleh karena itu,bagi kalian lulusan S1, mahasiswa magister segera daftarkan diri kalian sebelum tanggal 27 Februari 2022. Tentunya dengan memperhatikan kriteria yang diminta. Yuk, simak kriterianya! 

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disnakerja Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x