PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) Buka Lowongan Kerja Lulusan SMK, D3, dan S1 Terbaru Februari 2022

- 18 Februari 2022, 14:06 WIB
Berikut info lowongan kerja (loker) di PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) untuk lulusan SMA/SMK Sederajat dan D3 terbaru November 2021
Berikut info lowongan kerja (loker) di PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) untuk lulusan SMA/SMK Sederajat dan D3 terbaru November 2021 / PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi)

INFOSEMARANGRAYA.COM - Berikut ini informasi terbaru lowongan kerja (loker) dari PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) untuk bulan Februari 2022.

Halo para jobseeker! Berikut ini info lowongan kerja dari PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) terbaru bagi kalian yang merupakan lulusan SMK, D3, dan S1.

Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) mumpung saat ini sedang membuka beberapa posisi.

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan D3 dan S1 Fresh Graduate di PT Lambang Azas pada Banyak Posisi

Baca Juga: Update Terbaru Jalur Pendakian Gunung Prau Februari 2022 Beserta Syarat Pendakian

PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) merupakan perusahaan yang bergerak dibidang ritel dan berdiri pada tahun 2007.

Saat ini PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) memiliki dua nama gerai, yaitu "Alfamidi" dengan gerai pertama di Jalan Garuda, Kemayoran dan "Alfamidi Super" dengan gerai pertama di Citra Raya, Tangerang.

Berikut ini posisi dan kualifikasi lowongan kerja (loker) dari PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) Februari 2022.

Baca Juga: Info Loker Februari 2022 di PT Charoen Pokphand Indonesia untuk Lulusan S1 Pada 8 Posisi, Simak Kualifikasinya

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah