Info Loker BUMN Februari 2022! PT Sucofindo Buka Lowongan Kerja 4 Posisi, Segera Cek Kualifikasinya!

- 18 Februari 2022, 18:38 WIB
Info Loker BUMN Februari 2022! PT Sucofindo Buka Lowongan Kerja 4 Posisi
Info Loker BUMN Februari 2022! PT Sucofindo Buka Lowongan Kerja 4 Posisi /loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM - Artikel ini memuat info tentang lowongan kerja (loker) PT Sucofindo Bulan Februari 2022.

Halo para pecari kerja! Ada info menarik seputar lowongan kerja (loker) di Bulan Februari 2022 ini.

Pada Bulan Februari 2022 ini, PT Sucofindo sedang membuka lowongan kerja (loker) dengan 4 posisi kosong didalamnya. Apa si kualifikasinya? Yuk segera cek kualifikasi nya sekarang juga!

Baca Juga: Update Paling Baru Minecraft Versi 1.18.12 Februari 2022, Ayo Segera Download di Link Berikut Ini!

Perlu diketahui, PT Sucofindo merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang emeriksaan, pengawasan, pengujian, dan pengkajian. PT Sucofindo merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang telah dibangun antara Pemerintah RI dengan SGS (Perusahaan inpeksi teresar yang berpusat di Swiss).

PT Sucofindo telah berdiri pada tanggal 22 Oktober 1956. Kali ini, PT Sucofindo memiliki sudah memiliki saham, dimana 95% sahan PT Sucofindo telah dipegang oleh Pemerintah Republik Indonesia, dan sisanya dipegang oleh SBS.

PT Sucofindo saat ini telah memiliki 2.646 tenaga ahli profesional di bidangmya. Jasa-jasa PT Sucofindo yang beranekaragam dan bermacam macam, membuat PT Sucofindo lebih dikenal di kancah Indonesia maupun dunia. Selain itu keanekaragaman jasa-jasa PT Sucofindo telah dikemas sedemikian rupa menjadi terpadu antara satu dengan yang lainnya.

Baca Juga: Rayakan Ultah J-Hope BTS Ke-28, ARMY Buat Berbagai Event: Donasi, Poster hingga Ruang Memorabilia

Pada Bulan Februari 2022 ini, PT Sucofindo telah memberikan kesempatan kepada para pencari kerja (loker) untuk bergabung dan menempati 4 posisi kosong didalamnya. PT Sucofindo membuka lowongan kerja (loker) bagi kalian para pencari kerja dengan kualifikasi sebagai berikut!

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah