Siloam Hospital Group (SHG) Buka Lowongan Kerja Terbaru, Min. SMA/SMK untuk 6 Posisi Februari 2022

- 9 Februari 2022, 09:14 WIB
LOWONGAN KERJA! Siloam Hospital Group Membuka 5 POSISI Tenaga Kesehatan, Lamar Segera
LOWONGAN KERJA! Siloam Hospital Group Membuka 5 POSISI Tenaga Kesehatan, Lamar Segera //Siloam Hospitals Group

INFOSEMARANGRAYA.COM- Hai para pencari loker! Ada info terbaru nih seputar lowongan kerja Februari 2022. Kali ini Siloam Hospital Group (SHG) sedang membuka lowongan kerja (loker) untuk 6 posisi lulusan SMA/SMK, D3 hingga S1 semua jurusan.

Bagi kalian yang tertarik untuk bekerja di Siloam Hospital Group (SHG) segara simak posisi dan kualifikasi pada artikel ini ya!

Perlu diketahui, lowongan kerja (loker) ini merupakan info loker terbaru dari Siloam Hospital Group (SHG) tanggal 9 Februari 2022.

Baca Juga: Loker Instansi! Kementerian Agraria dan Tata Ruang/ BPN RI Buka Lowongan Kerja untuk S1

Sebagai infi, Siloam Hospital Group (SHG) adalah perusahaan dibawah Lippo Group pada bidang kesehatan. Rumah sakit ini meruapakan jaringan rumah sakit swasta yang terkemuka di Indonesia. Bahkan Siloam Hospital Group (SHG) menjadi tolak ukur (nilai standar) dalam kualitas layanan kesehatan di Indonesia.

Tim medis Siloam Hospital terdiri dari 2.700 dokter umum dan spesialis, serta memiliki 10.000 perawat dan staf pendukung lainnya. Siloam Hospital Group (SHG) melayani layanan kersehatan hampir 2 juta pasien setiap tahunnya.

Demi meingkatkan kualitas layanan pada bidang kesehatan saat ini Siloam Hospital Group (SHG) sedang membutuhkan tenaga SDM lulusan SMA/SMK, D3 hingga S1 untuk menempati 6 posisi.

Baca Juga: Info Loker, PT RNR Film Internasional (RANS Entertaintment) Buka Lowongan Kerja Fresh Graduate, Simak Infonya!

Berikut merupakan info terbaru mengenai posisi beserta kualifikasi yang dibutuhkan pada loker ini:

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah