Info Loker, PT Lion Super Indo Sedang Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA/SMK Terbaru Februari 2022

- 6 Februari 2022, 13:29 WIB
Lowongan Kerja di Sekitar Saya! PT Lion Super Indo Buka Peluang Lulusan SMA Sederajat
Lowongan Kerja di Sekitar Saya! PT Lion Super Indo Buka Peluang Lulusan SMA Sederajat /PT Lion Super Indo

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo job seekers! Pada kesempatan kali ini Info Semarang Raya akan membagikan info lowongan kerja (loker) dari PT Lion Super Indo untuk lulusan SMA atau SMK terbaru bulan Februari 2022 berikut ini.

Kabar gembira bagi Anda yang baru lulus SMA atau SMK, karena kamu berkesempatan untuk mendaftar lowongan kerja di PT Lion Super Indo pada bulan Februari 2022 ini.

PT Lion Super Indo merupakan salah satu perusahaan toko ritel yang menyediakan berbagai macam kebutuhan sehari-hari dengan kualitas tinggi, lengkap, harga yang kompetitif, dan lokasi toko yang mudah dijangkau.

Baca Juga: Info Loker BUMN! PT Aneka Gas Industri Buka Lowongan Kerja untuk Minimal D3 Semua Jurusan Februari 2022

Didirikan pada tahun 1997, kini Super Indo telah memiliki 168 gerai yang tersebar di 40 kota di Pulau Jawa dan bagian selatan Sumatra yang didukung oleh lebih dari 8.000 karyawan terlatih.

Dan berikut ini Info Semarang Raya akan membagikan informasi mengenai lowongan kerja (loker) dari PT Lion Super Indo untuk lulusan SMA dan SMK yang dikutip dari laman disnakerja.com.

Lowongan Kerja PT Lion Super Indo

Baca Juga: Ramalan Zodiak Bisnis dan Keuangan Terbaru Ini 7 Februari 2022: Virgo dan Capricorn Jangan Jalankan Ide Bisnis

Super Indo Apprentice Program (SIAP)

Super Indo Apprentice Program (SIAP) adalah program pemagangan yang dibuat untuk mendapatkan tenaga kerja yang handal. Peserta pemagangan akan mendapatkan program pelatihan yang terstruktur.

KEUNTUNGAN:

- Uang Saku + Insentif (total kedua sebesar UMK penempatan)

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x