Info Loker, Perusahaan Sawit PT Asia Sawit Makmur Jaya Buka Lowongan Kerja Lulusan D3 dan S1, Daftar Segera!

- 4 Februari 2022, 05:03 WIB
Berikut ini info lowongan kerja (loker) terbaru Desember 2021 di PT Asia Sawit Makmur Jaya untuk lulusan D3, D4 dan S1
Berikut ini info lowongan kerja (loker) terbaru Desember 2021 di PT Asia Sawit Makmur Jaya untuk lulusan D3, D4 dan S1 /PT Asia Sawit Makmur Jaya

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hallo jobseeker! Artikel ini memuat info lowongan kerja (loker) terbaru dari PT Asia Sawit Makmur Jaya Februari 2022.

Simak informasi lengkap mengenai lowongan kerja di PT Asia Sawit Makmur Jaya untuk lulusan D3 dan S1, pada artikel berikut!

PT Asia Sawit Makmur Jaya merupakan perusahaan yang memproduksi minyak sawit mentah.

Perusahaan PT Asia Sawit Makmur Jaya saat ini telah berkembang menjadi perusahaan yang mengelola minyak kelapa sawit yang mengelola di Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi.

Baca Juga: Info Loker, PT Blue Bird Tbk Buka Buka Lowongan Kerja, Min. Lulusan D3 dan S1, Terbaru Februari 2022

PT Asia Sawit Makmur Jaya telah berdiri pada tahun 2003, yang menjadikan perusahaan ini telah berpengalaman dalam produksi minyak kelapa sawit.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga kerja dan meningkatkan kualitas pelayanan perusahaan, saat ini PT Asia Sawit Makmur Jaya membuka lowongan kerja (loker) bagi lulusan D3 dan S1.

Adapun berikut merupakan daftar posisi yang dibutuhkan beserta kualifikasi yang dibutuhkan, pada lowongan kerja (loker) PT Asia Sawit Makmur Jaya:

Baca Juga: Info Loker, Pegawai Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) Buka Lowongan Kerja, SMA-S1, Februari 2022

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah