Info Loker! PT G4S Security Service Indonesia (G4S) Buka 5 Lowongan Kerja Terbaru Februari 2022 Untuk D3 & S1

- 31 Januari 2022, 16:28 WIB
PT G4S Security Service Indonesia (G4S)
PT G4S Security Service Indonesia (G4S) /PT G4S Security Service Indonesia (G4S)/

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo sobat Info Semarang Raya! Berikut ini info lowongan kerja (loker) terbaru dari PT G4S Security Service Indonesia (G4S) Februari 2022.

Buat kamu yang sedang mencari lowongan kerja (loker), PT G4S Security Service Indonesia (G4S) saat ini membuka 5 posisi untuk secara diisi oleh kalian para pencari lowongan kerja lulusan D3 dan S1.

PT G4S Security Service Indonesia (G4S) tentunya membuka lowongan kerja (loker) ini dengan mempertimbangkan posisi beserta kualifikasi yang telah kami lansir dari CakapInterview.

Baca Juga: Rekomendasi Film Asal Negeri Tiongkok untuk Rayakan Tahun Baru Imlek 2022 dan Hari Libur Nasional

Bagi yang belum tahu, PT G4S Security Service Indonesia (G4S) merupakan perusahaan keamanan global terkemuka yang terintegrasi, dengan spesialisasi dalam penyediaan layanan dan solusi keamanan untuk pelanggan.

Misi PT G4S Security Service Indonesia (G4S) adalah untuk menciptakan nilai keuntungan yang berkelanjutan bagi para pelanggan dan pemegang saham dengan menjadi mitra penyedia jasa terbaik di seluruh pasar keamanan.

Berkut ini lowongan kerja (loker) PT G4S Security Service Indonesia (G4S) terbaru Februari 2022 untuk lulusan D3 dan S1.

Baca Juga: Loker BUMN Februari 2022 di PT Bio Farma untuk Lulusan D3 dan S1 Pada 5 Posisi, Simak Ketentuannya!

1. Chief Security

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: CakapInterview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x