Info Loker! PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (Sari Roti) Buka Lowongan Kerja 5 Posisi untuk SMA, D3 dan S1

- 28 Januari 2022, 16:15 WIB
PT Nippon Indosari Corpindo Tbk buka lowongan kerja untuk SMA, D3 dan S1
PT Nippon Indosari Corpindo Tbk buka lowongan kerja untuk SMA, D3 dan S1 /PT Nippon Indosari Corpindo Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (Sari Roti) saat ini sedang membuka 5 posisi lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK, D3 dan S1 terbaru di bulan Januari 2022 ini.

PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (Sari Roti) merupakan perusahaan yang bergerak dalam produksi roti dengan merek Sari Roti. Tentu saja merek roti satu ini susah sangat familiar bagi masyarakat Indonesia.

Perusahaan ini sendiri sudah berdiri sejak 1995 dengan selalu berkomitmen untuk memproduksi dan mendistribusiakn produk yang berkualitas tinggi, hahal, higienis, dan pastinya terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Info Loker BUMN, PT ASABRI (Persero) Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan S1 Terbaru 2022, Cek Persyaratan Ini!

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (Sari Roti) sedang membuka 5 posisi lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK, D3 dan S1 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Info loker ini bersumber dari cakapinterview.com pada 28 Januari 2022, mengenai PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (Sari Roti) yang tengah membuka 5 posisi lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK, D3 dan S1.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (Sari Roti) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Baca Juga: Info Loker, Ada Lowongan Kerja Penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri BPOM untuk S1 di 4 Posisi

1. Key Account Exedcutive

Kualifikasi:

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x