Warga Kampung Tuban Kini Tak Punya Pekerjaan, Begini 3 Cara Mudah Dapat Passive Income Aman & Minim Risiko

- 26 Januari 2022, 12:45 WIB
 Ilustrasi passive income.
Ilustrasi passive income. /Unsplash/Sharon McCutcheon

INFOSEMARANGRAYA.COM – Viral diperbincangkan di berbagai media sosial mengenai nasib para warga Kampung Tuban yang sempat jadi miliarder mendadak dan kini tak punya lahan pekerjaan. Berikut ini adalah 3 cara mudah dapatkan passive yang aman dan minim risiko.

Sebagaimana yang telah menjadi perbincangan publik baru-baru ini, warga Kampung Tuban yang sebelumnya kaya mendadak karena cairnya uang dari penjualan lahan mereka, kini nasibnya berubah.

Pada awal tahun 2021 lalu, publik dihebohkan dengan warga Kampung Tuban yang mendadak jadi miliarder dan memborong puluhan mobil. Ternyata kekayaan mendadak tersebut didapatkan dari cairnya uang pembelian lahan mereka yang dibeli oleh pihak Pertamina.

Baca Juga: Spesifikasi Xiomi 12 Pro, Dibekali Chipset Snapdragon 8 Gen 1 akan Segara Hadir di Indonesia

Sayangnya, baru berselang satu tahun, akhir-akhir ini diakabarkan bahwa banyak terjadi demo di wilayah kampung tersebut yang menuntun janji Pertamina untuk memberikan para warga pekerjaan.

Namun karena berbagai alasan, banyak warga yang tidak mendapatkan pekerjaan di Pertamina dan mereka juga kehilangan sumber mata pencaharian yang hampir semuanya berasal dari lahan yang mereka jual.

Kini banyak warga Kampung Tuban yang kehilangan sumber mata pencaharian mereka dan merasakan kehidupan yang sulit, beberapa diantara mereka bahkan mengaku sudah menjual puluhan ternak untuk menyambung hidup.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Bisnis dan Keuangan Terbaru 27 Januari 2022: Aries dan Libra Jangan Ambil Risiko

Berikut ini adalah 3 cara mudah mengelola uang untuk mendapatkan passive income yang paling mudah dan minim risiko.

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x