BPJS Ketenagakerjaan Buka Lowongan Kerja Hingga 19 Posisi Untuk Lulusan S1 dan S2 Terbaru 2022

- 24 Januari 2022, 20:05 WIB
BPJS Ketenagakerjaan Buka Lowongan Kerja Hingga 19 Posisi Untuk Lulusan S1 dan S2 Terbaru Januari 2022
BPJS Ketenagakerjaan Buka Lowongan Kerja Hingga 19 Posisi Untuk Lulusan S1 dan S2 Terbaru Januari 2022 /BPJS Ketenagakerjaan

INFOSEMARANGRAYA.COM - Kabar baik untuk anda yang sedang mencari pekerjaan khusunya untuk anda lulusan S1 dan S2, ada info lowongan kerja terbaru Januari 2022.

Informasi lowongan kerja terbaru Januari 2022 ini, datang dari BPJS Ketenagakerjaan dimana saat ini sedang membuka kesempatan berkarir untuk lulusan S1 dan S2 terbaru Januari 2022.

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi berikut kami bagikan informasi selengkapnya yang kami kutip dari lowonganterpadu.com.

Baca Juga: Loker BUMN Januari 2022 di Bank BRI untuk Lulusan SMA/SMK, D3 dan S1 Fresh Graduate Semua Jurusan

BPJS Ketenagakerjaan merupakan Lembaga Negara yang bergerak di bidang jaminan sosial. Lembaga yang dahulu bernama PT Jamsostek (Persero) tugasnya adalah sebagai pelaksana undang-undang jaminan sosial tenaga kerja, memberikan Hak dan Kewajiban baik bagi pengusaha maupun bagi tenaga kerja.

Sesuai UU No.3 tahun 1992 mengatur tentang Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Kematian (JKM) dan Jaminan Pemeliharaan Kesehatan (JPK), sedangkan kewajiban peserta adalah tertib administrasi dan membayar iuran.

Dalam rangka mencari calon tenaga kerja yang siap untuk bergabung, BPJS Ketenagakerjaan membuka lowongan kerja dengan ketentuan sebagai berikut:

Baca Juga: Waspadai Covid 19, Pelatih Persib Bandung Minta Setiap Orang Bertanggung Jawab

Posisi:

1. ASISTEN DEPUTI BIDANG PENYERTAAN

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah