Info Loker, PT Forisa Nusapersada, Lulusan SMA/SMK Bisa Daftar Lowongan Kerja Ini, Terbaru Januari 2022

- 23 Januari 2022, 18:00 WIB
Simak info loker berikut ini, ada lowongan Kerja PT Forisa Nusapersada bagi lulusan SMA dan SMK.
Simak info loker berikut ini, ada lowongan Kerja PT Forisa Nusapersada bagi lulusan SMA dan SMK. /loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseekers! Sedang mencari kerja? Simak info loker terbaru dan terdekat khusus bagi Anda lulusan SMA atau SMK berikut ini. Pada artikel ini terdapat lowongan kerja dari PT Forisa Nusapersada yang tengah mencari pegawai atau karyawan baru.

Bagi Anda yang tengah membutuhkan lowongan kerja, adanya info loker terbaru ini dapat menjadi peluang bagi Anda untuk kembali berkarir. Segera daftarkan diri sesuai dengan posisi dan kualifikasi yang diminta.

Terdapat minimal pendidikan sebagai salah satu kualifikasi pada lowongan kerja di PT Forisa Nusapersada ini. Minimal pendidikan jika ingin mendaftarkan diri pada lowongan kerja di perusahaan ini adalah SMA atau SMK.

Baca Juga: Info Loker! Susi Air Buka 6 Posisi Lowongan Kerja Untuk Lulusan D3 dan S1, Deadline 28 Januari 2022, Buruan!

Seperti yang dilansir dari laman Loker BUMN, PT Forisa Nusapersada adalah perusahaan manufaktur yang memproduksi makanan dan minuman. Perusahaan ini berlokasi di kawasan industri Cikupamas, Tangerang, Banten.

Saat ini perusahaan ini tengah membuka lowongan kerja pada dua posisi, yaitu: Group Head Production dan Admin Produksi (Admin SAP). Jika posisi dan kualifikasi yang diminta cocok, segeralah mendaftarkan diri.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum posisi, kualifikasi, dan cara pendaftaran lowongan kerja di PT Forisa Nusapersada pada Januari 2022 ini.

Baca Juga: Info Lowongan Kerja (Loker) PT Forisa Nusapersada Terbaru Januari 2022, Lulusan SMA/SMK Sederajat dan D3Baca Juga: Info Loker! PT Dankos Farma (a Kalbe Company) Buka 4 Posisi Lulusan S1 Fresh Graduate Terbaru Januari 2022

1. Admin Produksi (Admin SAP)

Kualifikasi :

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x