Info Loker! Lowongan Kerja PT Adaro Energy Terbaru untuk Lulusan Sarjana S1 Januari 2022

- 22 Januari 2022, 19:39 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru November 2021 di PT Adaro Persada Mandiri buka lowongan lulusan S1 Fresh Graduate
Berikut info lowongan kerja loker terbaru November 2021 di PT Adaro Persada Mandiri buka lowongan lulusan S1 Fresh Graduate //Adaro

INFOSEMARANGRAYA.COM – Artikel di bawah memuat lowongan kerja terbaru dari PT Adaro Energy untuk posisi Land Services Section Head dan Land Services Project Analyst di bulan Januari 2022 untuk lulusan sarjana S1.

PT Adaro Energy Tbk adalah perusahaan tambang batubara terbesar kedua di Indonesia berdasarkan volume produksi dan terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar.

Pada tahun 2011 Forbes Global 2000, Adaro Energy menduduki peringkat 1527 -perusahaan publik terbesar di dunia.

Baca Juga: Info Loker! BAKTI Kominfo Buka 18 Posisi Terbaru untuk Lulusan D3, S1 Januari 2022

Perusahaan ini merupakan grup energi Indonesia yang fokus pada pertambangan batubara melalui anak perusahaan.

Lokasi utama PT Adaro Energy adalah di kabupaten Tabalong di Kalimantan Selatan, di mana anak perusahaan PT Adaro Indonesia mengoperasikan tambang batubara satu lokasi terbesar di belahan bumi selatan (sekitar 110.000 ton batubara per hari).

Adaro Energy beroperasi di bawah CCA (perjanjian kerjasama batubara) generasi pertama dengan Pemerintah Indonesia yang berlaku hingga tahun 2022.

Baca Juga: Diminta mundur dari Exco PSSI, Haruna: Enggak Masalah

PT Adaro Energy sendiri tengah membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Land Services Section Head dan Land Services Project Analyst di bulan Januari 2022 ini.

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x