Info Loker! PT Dankos Farma (a Kalbe Company) Buka 4 Posisi Lulusan S1 Fresh Graduate Terbaru Januari 2022

- 22 Januari 2022, 21:32 WIB
PT Dankos Farma Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK Sederjat Serta Fresh Graduate
PT Dankos Farma Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK Sederjat Serta Fresh Graduate /PT Dankos Farma/

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! PT Dankos Farma (a Kalbe Company) saat ini sedang membuka 4 posisi lowongan kerja untuk lulusan S1 Fresh Graduate terbaru di bulan Januari 2022 ini.

PT Dankos Farma (a Kalbe Company) merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang farmasi dan bergerak di bawha naungan Kalbe Group.

Perusahaan ini berlokasi di Jakarta Timur ini sudah berdiri sejak tahun 1978 dan berbagung dengan PT Kalbe Farma Tbk sejak 2006 silam.

Baca Juga: Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Resmi Menikah, Netizen Ikut Ramaikan Kondangan di Twitter

PT Dankos Farma (a Kalbe Company) bahkan menjadi perusahaan farmasi pertama di Indonesia yang memperoleh sertifikasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001. Selain itu, perusahaan ini juga menjadi perusahaan yang memiliki tiga pabrik terpisah seperti Non Betalactam, Penicillin dan Cephalosporin.

Perusahaan ini berkomitmen kuat dalam penerapan ilmu dan eknologi unutk peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Dankos Farma (a Kalbe Company) sedang membuka 4 posisi lowongan kerja untuk lulusan S1 Fresh Graduate untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Banyak Hadiah, Ini Dia Kode Redeem FF 23 Janauri 2022 Gratis M1887 One Punch Man dan Beast Arm Mutant

Info loker ini bersumber dari DINSAKERJA.com pada 22 Januari 2022, mengenai PT Dankos Farma (a Kalbe Company) yang tengah membuka 4 posisi lowongan kerja bagi lulusan S1 Fresh Graduate.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Dankos Farma (a Kalbe Company) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x