INFO LOKER! PT Garena Indonesia Buka Magang untuk Lulusan S1 Semua Jurusan Terbaru Januari 2022

- 21 Januari 2022, 13:03 WIB
PT Garena Indonesia saat ini sedang membuka program magang untuk lulusan S1 semua jurusan terbaru di bulan Januari 2022
PT Garena Indonesia saat ini sedang membuka program magang untuk lulusan S1 semua jurusan terbaru di bulan Januari 2022 /PT Garena Indonesia

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! PT Garena Indonesia saat ini sedang membuka program magang untuk lulusan S1 semua jurusan terbaru di bulan Januari 2022 ini.

Informasi ini berumber dari T.ME/DINSAKERJA pada 20 Januari 2022, mengenai PT Garena Indonesia yang tengah membuka program magang bagi lulusan S1 semua jurusan.

PT Garena Indonesia sendiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan game online asal Singapura dan sebagai penerbit game gratis.

Baca Juga: Info Loker BUMN! PT Pegadaian (Persero) Buka Lowongan Kerja untuk di Min D3 Deadline Besok 22 Januari 2022!

Perusahaan ini menjadi pendistribusi berbagai game dari Garena+ ke seluruh wilayah Asia Tenggara dan Asia Timur. Beberapa game online yang dibuat oleh PT Garena Indonesia ini adalah League of Legends, FIFA Online 3, Arena of Valor.

PT Garena Indonesia bahkan telah merilis Garena Free Fire yang memiliki pengguna aktif harian mencapai 80 juta. Hal tersebut menunjukkan perkembangan yang luar baiasa dari perusahaan ini.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Garena Indonesia sedang membuka program magang untuk lulusan S1 semua jurusan untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Info Lowongan Kerja (Loker) PT Pinus Merah Abadi (Nabati Group) Terbaru Januari 2022

Program magang yang diadakan oleh Garena ini bertujuan untuk mengembangka peserta unutk semangat dalam mengengembangkan keterampilan profesioal yang kuat dan mengembangkan diri menjadi pemimpin muda

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Garena Indonesia membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah