Info Loker! PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia Buka 3 Posisi Terbaru Januari 2022

- 19 Januari 2022, 20:21 WIB
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memutuskan untuk tidak menggelar adanya posko mudik tahun 2020 ini imbas COVID-19
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memutuskan untuk tidak menggelar adanya posko mudik tahun 2020 ini imbas COVID-19 /instagram.com/@mitsubishimotorid

INFOSEMARANGRAYA.COM - Jobseker pencari loker, berikut ini ada info lowongan kerja (loker) PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia terbaru di bulan Januari 2022.

Kali ini lowongan kerja (loker) PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia terbuka jenjang lulusan D3 dan S1.

Jika kalian tertarik dengan lowongan kerja (loker) PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia simak artikel ini sampai selesai ya.

Baca Juga: Diduga Gunakan Pegasus Untuk Memata-Matai Warganya, Israel Akan Selidiki Laporannya

Jika ingin melamar atau mendaftar lowongan kerja (loker) ini juga bisa melalui link dibawah ini yang dikutip Info Semarang Raya dari Disnakerja.

Sebagai info loker, kendaraan Mitsubishi Motors telah hadir di Indonesia sejak lebih dari 40 tahun lalu.

Sejak tanggal 1 April 2017, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melakukan restrukturisasi bisnis dan mengalihkan bisnis distribusi kendaraan penumpang.

Baca Juga: Korban Gempa Bumi di Afganistan Masih Menunggu Bantuan

Adapun posisi jabatan yang saat ini tersedia di PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia beserta kualifikasinya sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah