Lowongan Kerja di JCO Donuts and Coffee untuk Lulusan SMA/SMK Sederajat, Simak Kualifikasi yang Dibutuhkan!

- 18 Januari 2022, 11:20 WIB
Simak lowongan kerja di JCO Donuts and Coffee untuk lulusan SMA/SMK sederajat, simak kualifikasi yang dibutuhkan
Simak lowongan kerja di JCO Donuts and Coffee untuk lulusan SMA/SMK sederajat, simak kualifikasi yang dibutuhkan /JCO Donuts and Coffee

INFOSEMARANGRAYA.COM – Artikel ini memuat lowongan kerja di JCO Donuts and Coffee untuk lulusan SMA/SMK sederajat, simak kualifikasi yang dibutuhkan!

Kerja dapat diartikan sebagai kegiatan yang dilakukan seseorang untuk menyelesaikan atau mengerjakan sesuatu yang menghasilkan alat pemenuhan kebutuhan yang ada seperti barang atau jasa dan memperoleh bayaran atau upah.

Perusahaan dalam melakukan perekrutan tenaga kerja akan membuka lowongan kerja serta menentukan kualifikasi yang dibutuhkan.

Baca Juga: Info Loker! Lowongan Kerja PT Berdikari Bidang Quality Control Terbaru Januari 2022 Untuk Lulusan SMK dan D3

Tingginya angka angkatan kerja yang tidak seimbang dengan jumlah perusahaan dan lowongan kerja adalah salah satu penyebab sulitnya mendapatkan kerja.

JCO Donuts and Coffee merupakan perusahaan yang bergerak di bidang food and beverages yaitu donat, kopi dan yogurt beku.

Saat ini, JCO Donuts and Coffee membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK sederajat pada posisi Crew Outlet dengan kualifikasi berikut:

Baca Juga: Info Lowongan Kerja (Loker) Terbaru Januari 2022 di GraPARI Telkomsel Untuk Lulusan D3 dan S1

Crew Outlet

Kualifikasi:

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon

Sumber: Mading Loker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x