Info Loker! Lowongan Kerja Grab Terbaru Lulusan S1 Januari 2022, Wajib Daftar di Perusahaan Internasional Ini!

- 15 Januari 2022, 17:45 WIB
Cara Daftar Driver Grab, Berikut Syarat dan Alamat Kantor Pendaftaran di Wilayah Garut, Bandung dan Tasik/tangkaplayar grba.com
Cara Daftar Driver Grab, Berikut Syarat dan Alamat Kantor Pendaftaran di Wilayah Garut, Bandung dan Tasik/tangkaplayar grba.com /

INFOSEMARANGRAYA.COM – Pada bulan Januari 2022, Info Semarang Raya akan menawarkan lowongan kerja terbaru dari Grab untuk posisi Assistant Manager.

Grab adalah aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara, yang menawarkan serangkaian layanan yang terdiri dari pengiriman, mobilitas, layanan keuangan, perusahaan, dan lainnya.

Grab awalnya didirikan oleh dua orang Malaysia pada tahun 2012 sebagai aplikasi MyTeksi yang berbasis di Kuala Lumpur, Malaysia, aplikasi ini diperluas pada tahun berikutnya sebagai GrabTaxi.

Baca Juga: Disaat Hidup Terasa Berat, Jangan Sedih Allah Bersamamu, Ceramah Ustadz Hanan Attaki

Sejak itu, Grab diperluas ke layanan lain, mengikuti model "aplikasi super" dan pada tahun 2014, ia memindahkan kantor pusatnya ke Singapura dan berganti nama menjadi "Grab".

Grab saat ini sudah beroperasi di negara-negara Asia Tenggara seperti Singapura, Malaysia, Kamboja, Indonesia, Myanmar, Filipina, Thailand dan Vietnam.

Grab adalah "decacorn" pertama di Asia Tenggara, dan startup teknologi terbesar di kawasan ini.

Baca Juga: Info Loker Lowongan Kerja MasterCard Terbaru Lulusan S1 Januari 2022, Wajib Daftar!

Grab sendiri tengah membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Assistant Manager di bulan Januari 2022 ini.

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x