Info Loker! PT Gudang Garam Tbk Buka Lowongan Kerja Lulusan D3, Fresh Graduate, Terbaru Januari 2022

- 15 Januari 2022, 17:16 WIB
PT Gudang Garam Tbk.
PT Gudang Garam Tbk. /gudanggaramtbk.com

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini adalah informasi lowongan kerja dari PT Gudang Garam Tbk untuk Anda lulusan D3 ataupun fresh graduate.

Info loker ini adalah yang terbaru di bulan Januari 2022 yang bersumber dari DINSAKERJA.com pada 15 Januari 2022, mengenai PT Gudang Garam Tbk yang tengah membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 dan fresh graduate.

Sebagiamana telah umum diketahui bahwa PT Gudang Garam Tbk merupakan perusahaan besar di Indonesia yang bergerak dalam bidang produksi rokok. Perusahaan ini bahkan menjadi perusahaan terbesar sekaligus nomor 5 terpopuler di Indonesia.

Baca Juga: Info Lowongan Kerja (Loker) Terbaru PT Bernofarm Pharmaceutical Januari 2022, Minimal Lulusan SMK/SMK

PT Gudang Garam Tbk didirikan sejak 26 Juni 1958 dan memiliki kompleks tembakau sebesar 514 are di wilayah Kediri, Jawa Timur.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan produksi yang terus berkembang, saat ini PT Gudang Garam Tbk sedang membuka 2 posisi lowongan kerja untuk lulusan D3 dan fresh graduate untuk bergabung dengan perusahaanya.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Gudang Garam Tbk membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Baca Juga: Bocoran Kode Redeem FF 16 Januari 2022 Banyak Hadiah: Demolitionist M1014 dan M1887 Rapper Underworld

1. Production/Technician

Kualifikasi:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x