Lowongan Kerja (Loker) PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Terbaru Januari 2022, Minimal Lulusan SMK

- 15 Januari 2022, 16:17 WIB
Berikut adalah info lowongan kerja (loker) terbaru Desember 2021 di PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) pada 3 posisi
Berikut adalah info lowongan kerja (loker) terbaru Desember 2021 di PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) pada 3 posisi /PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group)/

INFOSEMARANGRAYA.COM - Haloo para jobseeker Indonesia! Berikut ini info lowongan kerja (loker) terbaru dari PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) rerbaru Januari 2022.

Mencari lowongan kerja (loker) melalui situs online merupakan salah satu cara cepat untuk mendapatkan informasi terkait dengan lowongan pekerjaan.

Kali ini, PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) membuka kesempata bagi para lulusan minal SMK untuk dapat menjadi bagian dari perusahaan ini.

Baca Juga: Jadwal India Open 2022 Semifinal 15 Januari 2022, Pasangan Ahsan-Hendra Akan Lawan Malaysia!

Baca Juga: Dogecoin Naik 18 Persen Karena Elon Musk, Bagaimanakah Cara Membeli nya?

PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) merupakan perusahaan perseroan yang berdiri pada tahun 1977 dengan pabrik pertama berlokasi di Tangerang dengan target market wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Sebagai salah satu Fast Moving Consumer Goods Companies, PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) telah membuktikan dirinya sebagai salah satu produsen makanan berkualitas tinggi dan telah mendapatkan banyak penghargaan.

Berikut ini informasi posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan oleh PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) dari lulusan SMK.

Baca Juga: PT Pinus Merah Abadi Membuka Lowongan Kerja Terbaru Januari 2022 untuk Lulusan Minimal S1 Semua Jurusan

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x