Langsung Kaya Mendadak! Ini Dia 5 Aset Kripto yang Untung Hingga Ribuan Persen

- 12 Januari 2022, 07:56 WIB
Ilustrasi aset kripto.
Ilustrasi aset kripto. /RODNAE Productions/Pexels/RODNAE Productions

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai para cuaners! Kalian wajib simak nih 5 aset kripto yang untung hingga ribuan persen, pastinya langsung bikin kamu kaya mendadak.

Cryptocurrency atau mata uang kripto merupakan salah satu aset digital yang bisa diperjualbelikan. Seperti Bitcoin, Ethereum, Doge, Shiba Inu dan lainnya yang belakangan sering menjadi bahan pembicaraan bagi para investor kripto.

Kita juga sudah mendengar bahwa Bitcoin yang merupakan salah satu aset terbesar dalam dunia kripto mengalami keuntungan yang sangat besar.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces Terbaru Hari Ini, 12 Januari 2022: Hal Baik Untukmu Yang Selalu Berpikir Positif

Bayangkan saja jika kamu membeli aset Bitcoin di tahun 2010 sebanyak Rp 1 juta, maka kamu akan mendapat keuntungan hingga ribuan persen, dan uang kamu akan menjadi Rp 600 miliar pada tahun 2021.

Makannya, tak jarang para generasi milenial berbondong-bondong melakukan investasi aset digital ini supaya mendapatkan keuntungan yang berlipat-lipat.

Ternyata tidak hanya Bitcoin saja, namun terdapat beberapa aset kripto lainnya yang mengalami kenaikan harga sangat drastis yang membuat para investornya menjadi kaya mendadak.

Baca Juga: Viral! Video Polisi Gerebek Sabung Ayam di Semarang, Warga Langsung Berlarian, Netizen: Kayak Latihan Militer

Dilansir dari postingan di akun Instagram @sarjanacrypto, ini dia 5 aset kripto yang mengalami keuntungan hingga ribuan persen.

1. Shiba Inu ($SHIB)

Merupakan koin micin yang memiliki logo meme anjing shiba ini menjadi perhatian banyak orang. Diketahui, keuntungan paling tinggi yang didapatkan sekitar 64 ribu persen.

Contohnya kamu membeli koin Shiba Inu di 1 April 2021 seharga Rp 1 Juta di harga $0,00000006, maka 3 bulan kemudian saat harganya menyentuh di angka $0,0000388, uang kamu akan menjadi Rp 640 Juta.

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x