Info Loker, PT Smartfren Telecom Buka Lowongan Kerja Bagi Fresh Graduate D3 dan S1, Terbaru Januari 2022

- 9 Januari 2022, 18:18 WIB
Logo PT Smartfren Telecom Tbk. Simak info loker terbadu dari PT Smartfren Telecom Tbk yang membuka lowongan kerja pada posisi beriku.
Logo PT Smartfren Telecom Tbk. Simak info loker terbadu dari PT Smartfren Telecom Tbk yang membuka lowongan kerja pada posisi beriku. /PT Smartfren Telecom Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM – Pada bulan Januari 2022, Info Semarang Raya akan menawarkan satu lowongan kerja terbaru dari PT Smartfren Telecom untuk posisi Sales Partnership.

PT Smartfren Telecom adalah salah satu penyedia layanan telekomunikasi terkemuka di Indonesia untuk segmen ritel dan korporasi. Smartfren mulai beroperasi di Indonesia sejak tahun 2011.

Pada tahun 2015 Smartfren berinovasi dengan meluncurkan layanan 4G LTE Advanced di Indonesia sekaligus menjadi operator 4G terkemuka yang memiliki jangkauan 4G LTE terluas di Indonesia saat ini.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Aneka Gas Industri Membuka Tiga Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Semua Jurusan Januari 2

Pada tahun 2018, Smartfren memiliki 10,1 juta pelanggan aktif, menjadikannya sebagai operator nirkabel terbesar kelima di negara Indonesia.

PT Smartfren Telecom sendiri tengah membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Sales Partnership di bulan Januari 2022, dengan penempatan di Denpasar, Bali.

Berikut adalah kualifikasi loker terbaru untuk posisi Sales Partnership dari PT Smartfren Telecom untuk bulan Januari 2022, yang telah dilansir Info Semarang Raya dari situs LinkedIn:

Baca Juga: Info Loker! Lowongan Kerja PT Forisa Nusapersada Lulusan SMA, SMK, D3, S1 Sederajat Terbaru Januari 2022

Persyaratan:

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: LinkedIn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah