Info Loker! PT Multicentral AryagunaBuka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMK Terbaru Akhir Desember 2021

- 30 Desember 2021, 17:35 WIB
PT Multicentral Aryaguna
PT Multicentral Aryaguna /PT Multicentral Aryaguna/

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Ini adalah info loker dari PT Multicentral Aryaguna (Indomobil Group) yang sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan SMK dari jurausan Listrik/Sipil/Mesin terbaru akhir bulan Desember 2021 ini.

Informasi mengenai bukanya lowongan kerja di PT Multicentral Aryaguna (Indomobil Group) ini bersumber dari lokerbumn.com pada 30 Desember 2021.

PT Multicentral Aryaguna (Indomobil Group) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang properti dibawah naungan Indomobil Group.

Baca Juga: Urutan Kirim Berkas Lamaran Kerja ke Email yang Benar Biar Terlihat Profesional

Perusahaan yang telah beridir sejak 1989 ini memiliki tujuan untuk menjadi perusahaan properti yang khas dan terkenal di seluruh Indonesia sebagai pemberi pelayanan yang prima dan mutu terbaik.

PT Multicentral Aryaguna (Indomobil Group) juga memiliki misi untuk menjadi penuedia ruang perkantoran berkualitas, penyedia ruang pamer mobil, tempat bagi lembaga penyewaan leasing, menyediakan tempat bagi begkel perawatan, fasilitas , artsip, penyedia jasa pengelolaan dan lain sebagainya.

Baca Juga: Viral! Video Tetangga Ancam Lapor ke Polres Usai Menyangka Crypto Mining Rig Sebagai Mesin Judi Online

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Multicentral Aryaguna (Indomobil Group) sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan SMK jurusan Listrik/Sipil/Mesin untuk bergabung dengan perusahaanya.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Multicentral Aryaguna (Indomobil Group) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Baca Juga: Greta Edelenyi Sebut Mama Gaga Psikopat, Bongkar Semua Kebohongan dan Kejanggalan Pihak Gaga

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x